Lowongan Kerja PT. Sutrakabel Intimandiri

Lowongan Kerja PT. Sutrakabel Intimandiri: PT. Sutrakabel Intimandiri (SUTRADO Kabel) adalah produsen kabel premium yang memproduksi beragam jenis kabel kualitas tinggi dengan service purna jual terdepan. Dengan dukungan dari tim kami yang professional, SUTRADO kabel terus meningkatkan kualitas atas produk dan servis kami untuk kepuasan pelanggan.

Sutrado Kabel menetapkan standar yang tinggi atas semua yang kami lakukan untuk memberikan kualitas produk dan service yang terbaik dalam industri kabel. Membangun hubungan yang baik dengan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk memberikan kualitas dan kenyamanan yang terbaik untuk pelanggan kami.



Production Engineering

Deskripsi Pekerjaan:

Mengendalikan kegiatan departmen production engineering agar terjamin terselenggaranya system perencanaan pemeliharaan perawatan terhadap seluruh tools proses produksi agar mampu menunjang kelancaran aktifitas proses produksi.

Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 Jurusan Mesin / Listrik
Memiliki pengalaman di bidang Production Engineering / Process Engineering minimal 5 tahun
Menguasai technical drawing, problem solving reporting, statistic analisis
Mampu menganalisa mesin yang bermasalah untuk pencegahan kerusakan lebih lanjut
Mampu menyusun system perencanaan pencegahan dan pemeliharaan secara efektif dan efisien
Mampu menganalisa laporan kerusakan dan perbaikan mesin
Mampu mengantisipasi setiap masalah yang timbul selama proses kegiatan engineering berlangsung terhadap hasil pelaksanaan pekerjaan di lapangan


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja Sutrakabel Intimandiri ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

hrd@sutrakabel.com

Subject Email: Posisi yang Dilamar

Paling lambat 24 Juli 2020
Hanya kandidat yang sesuai kualifikai yang akan dihubungi lebih lanjut
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun