Lowongan Kerja ELS COMPUTER PURWOKERTO

Lowongan Kerja ELS COMPUTER PURWOKERTO: ELS COMPUTER PURWOKERTO

PUSAT BELANJA KOMPUTER CABANG PURWOKERTO

Terbuka kesempatan berkarya bagi kamu profesional muda yang berbakat, menyukai tantangan dan SMART dalam bekerja untuk posisi :

Sales Counter IT

KUALIFIKASI :
- Pria/ Wanita
- Usia max 30th
- Berpenampilan menarik & komunikatif
- Pendidikan minimal SMA/ SMK TKJ atau sederajat
- Diutamakan yang berpengalaman
- Mampu bekerja secara team

Kirimkan segera surat lamaran &
CV lengkap ke:
ELS Computer Purwokerto
JI. Kapt. . Pierre Tendean No.11, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114

Paling lambat : 15 Agustus 2020


#lokerpurwokerto
#lokerbanyumas
#lokerbanjarnegara
#lokerpurbalingga
#lokercilacap
#lokerkebumen
#lowongankerjapurwokerto
#lowongankerjabanjarnegara
#lokerbumiayu #lokerbrebes

Lowongan Kerja PT. Bank Sinarmas Tbk

Lowongan Kerja PT. Bank Sinarmas Tbk: PT. Bank Sinarmas Tbk. melangkah maju untuk terus mengembangkan dan berinovasi dengan semangat tinggi dan komitmen dari pemegang saham, manajer, dan karyawan untuk meningkatkan kualitas layanan dengan standar tertinggi untuk memenuhi harapan pelanggan dan bersama dengan struktur keuangan yang kuat.

Berikut Lowongan Teller Bank Sinarmas Banyuwangi , simak dibawah ini;



Frontliner (Teller & CSSO)

Kualifikasi:

Pria/Wanita
Pendidikan minimal S1 Berbagai Jurusan
Memiliki motivasi tinggi dan mampu bekerja dibawah tekanan
Memiliki relasi yang luas
Memiliki penampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik
mampu bekerja individual dan tim
Penempatan wilayah Banyuwangi dan Sekitarnya

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Teller Bank Sinarmas ini, silahkan kirimkan/Drop CV lamaran terbaru anda ke:

Gedung Bank Sinarmas Banyuwangi
Jl. Basuki Rahmat No.61, Singotrunan, Lateng, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68413

Paling lambat 15 Agustus 2020

Lowongan Kerja TOKO SAMBAS WIJAYA TEKNIK BOBOTSARI

Lowongan Kerja TOKO SAMBAS WIJAYA TEKNIK BOBOTSARI: TOKO SAMBAS WIJAYA TEKNIK BOBOTSARI

Membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :

MANAGER

PERSYARATAN :
1.Laki-Laki, Usia Min 30 Tahun
2.Pendidikan minimal SMA/SMK
3.Pengalaman Di Manager Toko/Retail Min 2 Tahun
4.Menguasai Kepemimpinan Secara Efektif
5.Mampu Mengoperasikan Komputer
6.Menguasi Product Knowledge
7.Mampu Berkomunikasi Secara Efektif
8.Menguasai Manajemen Penjualan & Supervisi

KELENGKAPAN BERKAS :
1. Surat lamaran kerja (tulis tangan)
2. Daftar riwayat hidup
3. FC ljasah legalisir
4. FC KTP
5. Foto 4 x 6 berwarna (2 lembar)
6. FC SKCK
7. FC Sertifikat penghargaan jika memiliki

Kirim lamaran :
Jl. Dipokusumo No.14, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53311 (Lantai 2 Sambas Komputer purbalingga)
ATAU Via Email : elingsambasgrup@gmail.com
DIKIRIM PALING LAMBAT 10 AGUSTUS 2020


#lokerpurwokerto
#lokerbanyumas
#lokerbanjarnegara
#lokerpurbalingga
#lokercilacap
#lokerkebumen
#lowongankerjapurwokerto
#lowongankerjabanjarnegara
#lokerbumiayu #lokerbrebes

Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama

Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama: PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) yang memproduksi Sosis Kanzler merupakan sosis khas Jerman. Nama Kanzler berasal dari kata Jerman “kanselir” yang memiliki arti kepala negara. Munculnya ide pembuatan sosis Kanzler berawal dari Bapak Bambang Sutantio dan Mr. Hans Reusch yang berasal dari Jerman. Mereka menemukan banyak sosis di Jerman dengan rasa yang enak dan kualitas tinggi, sesuatu yang tidak ditemukan dalam sosis yang dijual di Indonesia.

Sosis Kanzler dikenal sebagai The Real Sausage karena kualitasnya yang premium. Dibuat dengan hanya menggunakan daging sapi import, tanpa daging campuran dan komposisi daging yang lebih banyak hingga 4 kali lipat dibandingkan sosis lain yang ada di Indonesia.

Berikut Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama :


HRD Staff

Kualifikasi & Deskripsi :

Wanita, belum menikah
Pendidikan minimal S1 semua jurusan (Psikologi diutamakan)
Mampu mengoperasikan Ms. Office
Komunikatif, disiplin, teliti dan terorganisir
Memahami proses rekrutmen
Bertanggung jawab dalam administrasi personalia karyawan
Membuat dan melakukan kontrol PKWT karyawan
Memahami proses pelaporan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan dan terapannya
Pengalaman setidaknya 1 tahun di bidang HRD
Penempatan Cikupa, Tangerang
Dapat bergabung segera


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

yohana.cahyantika@cimory.com

Subject Email: LinkedIn_HRD Staff
(Mohon berkenan mencantumkan expected salary pada badan email)

Paling lambat 28 Juli 2020

Alamat Office tanggerang :
Jl. Telaga Mas Raya No.1, Talaga, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15134

Lowongan Kerja PT Asia Hakarya Abadi

Lowongan Kerja PT Asia Hakarya Abadi: PT Asia Hakarya Abadi membutuhkan karyawan untuk posisi :

1. CHECKER GUDANG [ADMIN GUDANG]

Persyaratan :
- Pria
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal SMA
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang admin gudang
- Jujur, bertanggung jawab dan disiplin
- Mampu bekerja di bawah tekanan

2. BRAND PROMOTOR [Sales]

Persyaratan :
- Pria
- Usia maksimal 40 tahun
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Memiliki pengalaman yang terkait minimal 1 tahun
- Bisa bekerja dengan target
- Dapat berkomunikasi dengan baik dan bertanggung jawab
- Mampu bekerja di bawah tekanan

Kirim lamaran lengkap ke :
email rekrutmenahaid@gmail.com

Paling lambat 24 Agustus 2020



#lokerpurwokerto
#lokerbanyumas
#lokerbanjarnegara
#lokerpurbalingga
#lokercilacap
#lokerkebumen
#lowongankerjapurwokerto #lowongankerjabanjarnegara
#lokerbumiayu #lokerbrebes
#lokersokaraja #lokerkalibagor #lokerajibarang
#lokersemarang #lokertegal #lokerbrebes #lokerpekalongan #lokerkudus #lokerjakarta #lokerbandung #lokerjogya
#lokerpatikraja
#lokerkaranganya
#lokerbaturaden

Lowongan Kerja ELS COMPUTER PURWOKERTO

Lowongan Kerja ELS COMPUTER PURWOKERTO: ELS COMPUTER PURWOKERTO

PUSAT BELANJA KOMPUTER CABANG PURWOKERTO

Terbuka kesempatan berkarya bagi kamu profesional muda yang berbakat, menyukai tantangan dan SMART dalam bekerja untuk posisi :

Sales Counter IT

KUALIFIKASI :
- Pria/ Wanita
- Usia max 30th
- Berpenampilan menarik & komunikatif
- Pendidikan minimal SMA/ SMK TKJ atau sederajat
- Diutamakan yang berpengalaman
- Mampu bekerja secara team

Kirimkan segera surat lamaran &
CV lengkap ke:
ELS Computer Purwokerto
JI. Kapt. . Pierre Tendean No.11, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114

Paling lambat : 15 Agustus 2020


#lokerpurwokerto
#lokerbanyumas
#lokerbanjarnegara
#lokerpurbalingga
#lokercilacap
#lokerkebumen
#lowongankerjapurwokerto
#lowongankerjabanjarnegara
#lokerbumiayu #lokerbrebes

Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero

Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero: PT Pegadaian (Persero) adalah perusahaan milik negara (BUMN),

Berikut Lowongan Quality Assurance Pegadaian Persero yang dilansir dari laman resminya, simak kualifikasi lengkap simak dibawah ini:


Quality Assurance – Divisi Operasional dan Infrastruktur TI

Job Description:
Membuat Scenario Test dengan memperhatikan requirement yang sudah disepakati dengan pihak bisnis
Melakukan proses Testing terhadap aplikasi yang dikembangkan
Mencatat dan menginformasikan bugs atau kesalahan aplikasi kepada programmer jika ditemukan kekurangan atau kesalahan dalam pengembangan aplikasi dan melakukan tes ulang setelah dilakukan perbaikan
Membuat dokumen terkait dengan testing aplikasi yang dilakukan baik Unit Testing, Integration Test maupun User Acceptance Test
Membantu atasan dalam melakukan proses analisa kelayakan terhadap kualitas aplikasi yang dikembangkan oleh programer
Melaksanakan dan menyelesaikan tugas pekerjaan yang diberikan atasan langsung

Requirements:
Minimum Pendidikan S1 dari Jurusan Teknik Informatika/System Informasi atau yang sederajat
Maksimal usia pada saat melamar adalah 35 tahun
Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun terkait posisi Quality Assurance atau Software tester
Diutamakan memiliki pengetahuan akuntansi umum dan bisnis perkreditan
Mempunyai kemampuan kemampuan menganalisa requirement bisnis dan melakukan testing sistem aplikasi di bidang industri keuangan
Mempunyai kemampuan di bidang SQL dan menguasai tool database
Mempunyai kemampuan membuat dokumen teknis
Menguasai penggunaan software automation testing seperti Katalon
Menguasai penggunaan software project management seperti Jira

Benefits:
Gaji Pokok dan Tunjangan
Kesempatan Berkarir di Perusahaan BUMN
Kesempatan mengikuti Diklat atau Training
Benefit tambahan : Asuransi Kesehatan dan BPJS
Lokasi: Jakarta


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Quality Assurance Pegadaian Persero ini, silahkan mendaftar secara online, klik dibawah ini;

https://apply.workable.com/pegadaian/j/A2C932D3C8/apply/

Lowongan Kerja Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Republik Indonesia

Lowongan Kerja Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Republik Indonesia: Rekrutmen Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Republik Indonesia

Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Republik Indonesia Dalam rangka penyelenggaraan pengembangan KEK telah dibentuk Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus melalui Keputusan Presiden Nomor 8 Tahun 2010. Percepatan pembangunan ekonomi yang merata adalah salah satu tujuan Pemerintah Indonesia. Salah satu terobosan yang dilakukan Pemerintah untuk mewujudkan hal ini adalah melalui pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di berbagai wilayah Indonesia.

Wilayah-wilayah ini ditetapkan oleh Pemerintah berdasarkan usulan dari Badan Usaha dan Pemerintah Daerah. Berikut Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Republik Indonesia yang bersumber dari laman resminya Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Republik Indonesia, simak kualifikasi dibawah ini;



Tenaga Pendukung Analis Pemantauan & Evaluasi Tahap 2

Persyaratan:

Pendidikan S1/S2 Teknik Industri/Manajemen Rekayasa Industri/Pengembangan Wilayah/Planologi/Ekonomi
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,25 dari skala 4,0
Menguasai Bahasa Inggris (Iisan dan tertulis) dengan TOEFL minimal 525 atau
IELTS minimal 6
Menguasai MS Office (word, excel, powerpoint)
Memiliki kemampuan supply chain analysis di bidang industri dan jasa
Diutamakan memililki pengalaman bekerja minimal 2 tahun
Memiliki kemampuan untuk analisis data dan penyusunan laporan
Memiliki kemampuan membaca dan memahami secara komprehensif
Memiliki kemampuan untuk menyiapkan, menyusun, dan menyajikan bahan presentasi
Mampu bekerja independen dan efektif bekerja dalam tim
Diutamakan memiliki prestasi khusus

Keahlian:
Microsoft Office
Kemampuan supply chain analysis di bidang industri dan jasa


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

Link pendaftaran:
https://rekrutmen-kek.id/jobs/47/tenaga-pendukung-analis-pemantauan-evaluasi-tahap-2-job-in-jakarta

Subject Email: POSISI YANG DILAMAR

Paling lambat 31 Juli 2020

Lowongan Kerja PT. Bank Mega Syariah

Lowongan Kerja PT. Bank Mega Syariah: PT. Bank Mega Syariah memiliki Visi Tumbuh dan Sejahtera Bersama Bangsa dan Misi Bertekad mengembangkan perekonomian syariah melalui sinergi dengan semua pemangku kepentingan. Berikut Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah kualifikasi lengkap baca dibawah ini;



RETAIL FUNDING OFFICER

Qualification:

Candidate at least Diploma Degree
Have experience as Sales, Marketing, or Frontliner at least 1 years
Have sales & marketing skills, especially Funding Banking Product
Good Communication skill & Networking
Good Looking & Personality
Target oriented


Placement:

Jabodetabek
Karawang
Cirebon
Bandung
Tegal
Purwokerto
Solo
Yogyakarta
Semarang
Rembang
Jember
Kediri
Malang
Surabaya
Denpasar
Mataram
Aceh
Padang
Medan
Pekanbaru
Bengkulu
Jambi
Palembang
Lampung
Banjarmasin
Balikpapan
Samarinda
Pontianak
Makassar
Gorontalo
Manado
Kendari
Riau


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

career@megasyariah.co.id

Subject Email: RFO_Nama_Domisili
Contoh: RFO_Heri_Purwokerto

Lowongan Kerja PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Klaten

Lowongan Kerja PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Klaten: BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996. PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk

Berikut lowongan kerja Lowongan Kerja Bank BNI Klaten Tahun 2020 untuk kualifikasi simak dibawah ini:



Merchant Business Acquision

Kualifikasi:

Pria atau Wanita
Pendidikan minimal D3 segala jurusan
Usia maksimal 35 tahun
IPK minimal 2.50
Berpenampilan Menarik
Domisili Klaten dan sekitarnya
Memiliki prestasi/ pengalaman dibidang MBA (Merchant Business Acquision)
Menguasai MS Office (Word, Power Point dan Excel)
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, jujur, disiplin dan berorientasi pada target
Berbadan sehat dan tidak terlibat narkoba atau pelanggaran hukum yang lainnya
Memiliki kendaraan dan SIM


Kelengkapan berkas lamaran:
Surat Lamaran Kerja
Photocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir
Curriculu Vitae (CV)
Pas Photo ukuran 4×6 (4 Lembar)
Photo seluruh Badan ukuran Poscard (1 Lembar)
Phocopy E-KTP dan SIM
Photocopy SKCK
Photocopy Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter atau Puskesmas
Photocopy Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Jika ada)
Penempatan : Klaten



Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja Bank BNI ini, silahkan kirimkan Berkas lamaran ke:

PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Klaten
Jl. Pemuda Sel. No.49, Tegalyoso, Kec. Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57424

Paling lambat 27 Juli 2020

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia: PT Sicepat Ekspres Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa, berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh wilayah Indonesia dan berekspansi ke benua Asia dan juga Australia.

Meski baru di dirikan pada tahun 2014, SiCepat Ekspres telah menjadi salah satu perusahaan yang cukup besar dan sudah di perhitungkan keberadaannya oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang jasa pengiriman serupa di Indonesia. Lowongan Sicepat Ekspres Agustus 2020.



1. Sales Corporate

Deskripsi pekerjaan:
Mencari customer / pelanggan baru (Corporate / Perusahaan) dengan cara pendekatan yang menarik
Membuat laporan harian dari setiap customer yang difollow up
Menampung segala keluhan, kritik dan masukan klien (terkait invoicing, proses pengiriman dan tracking)
Membuat laporan pengeluaran Operasional Sales
Melakukan request pick up dari klien

Kualifikasi:
Pendidikan minimal D3 / S1 Semua Jurusan
Pengalaman di posisi Marketing / Sales minimal 2 tahun (lebih di sukai dari industri logistik)
Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Power Point, Outlook) dengan baik
Good sales skill, communication skill, negotiation skill, dan presentation skill
Penempatan: Jakarta / Bogor / Depok / Tangerang / Bekasi
Paling lambat 23 Agustus 2020


2. Junior Personal Assistant

Deskripsi Pekerjaan:
Menjalankan tugas kesekretariatan seperti korespondensi, arsip dokumen, mengatur agenda kerja direksi, mengikuti agenda meeting direksi dan membuat notulennya.
Berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berkepentingan dengan direksi
Memonitor timeline project Direksi
Reminder dateline project direksi

Kualifikasi:
Pendidikan minimal D3/S1 Sekretaris/Manajemen
Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris minimal 1-2 tahun
Terampil dalam mengoperasikan MS. Office
Komunikatif, memiliki kemampuan administrasi yang baik, teliti, inisiatif, disiplin, bertanggung jawab, jujur, dapat dipercaya
Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik

Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat
Jl. Ir. H. Juanda 3 No.17 - 19, RW.2, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120

Paling lambat: 14 Agustus 2020

Lowongan Kerja CV MULYA PRATAMA

Lowongan Kerja CV MULYA PRATAMA: CV MULYA PRATAMA adalah Perusahaan yang bergerak di bidang supplier barang dan jasa ( kacamata, kalung al azka etc ) Membutuhkan :

1. STAFF MANAGEMENT( pengelola ) 2 jt/mggu
2. STAFF OFFICE( data analisty, public relation,admin,recep dan CS ) gaji pokok UMK 1,9 jt/bln
3. STAFF PROMOTION ( PROMOSI ) fee 100rb/hr S&K offline

SYARAT :
- P/W usia max 25 single
- Tidak terikat kerja/kuliah
- fresh graduate copy ijasah nyusul
- Semua background pendd di kasih peluang yg sama
- Pengalaman tidak di utamakan
- Integritas tinggi,ulet, tangguh dan pantang menyerah
- positif, ga malez dan ga byk alasan
- Sehat jasmani dan rohani
- CV(daftar riwayat hidup), surat lamaran, fhoto 3x4 2lbr, copy ijasah terakhir, KK dan identitas diri
- Siap training
- Tanpa biaya ADM ( gratis )

FASILITAS :
- penghasilan slama training
- tunjangan prestasi
- asuransi kesehatan
- jenjang karier
- kesempatan menjadi OWNER
- tempat tinggal di sediakan ( wajib )

Jika anda memenuhi syarat di atas bisa datang langsung untuk interview dgn membawa surat lamaran lengkap ke
CV MULYA PRATAMA
jl. KH AGUS SALIM NO 751 KARANG PUCUNG PURWOKERTO SELATAN
( dpn bengkel INTAN JAYA AC ) BANYUMAS

Interview tiap hari senin-sabtu pukul 09:00 - sebelum ashar (minggu LIBUR) pakaian rapi dan membawa alat tulis

NOTE :
- JOB DESK di jelaskan pd saat interview,
- training dan pengangkatan STAFF area PURWOKERTO,
- kita closed kalo kuota sdh terpenuhi.

WA 0812 3981 5081

Paling lambat 21 Agustus 2020



#lokerpurwokerto
#lokerbanyumas
#lokerbanjarnegara
#lokerpurbalingga
#lokercilacap
#lokerkebumen
#lowongankerjapurwokerto #lowongankerjabanjarnegara
#lokerbumiayu #lokerbrebes
#lokersokaraja #lokerkalibagor #lokerajibarang
#lokersemarang #lokertegal #lokerbrebes #lokerpekalongan #lokerkudus #lokerjakarta #lokerbandung #lokerjogya
#lokerpatikraja
#lokerkaranganya
#lokerbaturaden

Lowongan Kerja PT Arita Prima Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Arita Prima Indonesia Tbk: PT Arita Prima Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang impor, distribusi, dan servis untuk produk valve, fitting, instrumentation, serta control.

Jaringan internasional yang luas membuat Arita menjadi perusahaan terdepan di bidangnya. Arita merupakan jembatan bagi customer Indonesia untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dari seluruh dunia, antara lain JF Arita, Bells, Q-Flex, Clorius, Ari Armaturen, Thermo, ANS dan masih banyak lagi. Berikut Lowongan Kerja PT Arita Prima Indonesia Tbk , simak kualifikasi lengkap dibawah ini;



Technical Support Flexible Hose Industrial

Deskripsi pekerjaan:
Membuat Technical Drawing
Training Produk ke sales
Mengembangkan Produk
Siap melakukan perjalanan dinas ke luar kota

Persyaratan:
Pria
Usia Maksimal 30 Tahun
Pendidikan minimal SLTA/D3/S1
Pengalaman kerja minimal 2 tahun dengan posisi yang sama
Diutamakan domisili Jabodetabek
Di Tempatkan di Head Office, Sunter – Jakarta Utara

Persyaratan Khusus:
Memahami produk Flexible Hose, Expansiont Joint Bellow, Rubber Joint, Fitting & flange.
Mengerti Assembly/Fabrikasi dan instalasi produk
Memahami & menguasai technical drawing


Cara Melamar:
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

kal.vin@arita.co.id

Subject Email: Posisi_Domisili

Lowongan Kerja PT. Mitra Utama Madani

Lowongan Kerja PT. Mitra Utama Madani: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani Periode Juli 2020

PT. Mitra Utama Madani (MUM) didirikan guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja professional di Indonesia termasuk PNM Group, dengan tujuan turut serta menumbuhkembangan bisnis utama mitra kerja kami.

Memiliki visi Menjadi lembaga alih daya yang memberikan Integrated Human Resource Solution dan Misi Penyedia tenaga kerja dan jasa pekerjaan, Memberikan solusi jasa manajemen di bidang SDM, Memberikan solusi teknologi di bidang SDM, Memiliki sistem manajemen perusahaan yang terintegrasi dan andal, Memberikan kesejahteraan karyawan setara dengan BUMN/Perusahaan multinasional.

PT Mitra Utama Madani Affiliasi PT Permodalan Nasional Madani (Persero) sedang membutuhkan 20 staf pengadaan yang akan ditempatkan di seluruh Indonesia untuk mencari kantor unit cabang baru, di mana dalam project ini staf pengadaan dituntut untuk mencari 1.800 kantor unit cabang baru.

Simak Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani dibawah ini;



Staf Pengadaan

Tanggungjawab :
Mapping daerah dengan efektif dan efisien
Mencari calon kantor unit baru berdasarkan SOP
Negosiasi calon kantor baru dengan se-efisien mungkin
Melaporkan setiap progress ke PIC admin pusat

Kualifikasi :
Laki-laki
Usia maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal Diploma/S1
Domisili Bodetabek lebih disukai
Bersedia menjalani kontrak kerja selama 3 bulan (start from Agustus)
Dapat bekerja dengan jujur
Dapat berkoordinasi dengan baik dari setiap progress
Dapat bekerja di bawah pengawasan ketat
Dapat bekerja sesuai dengan target
Memiliki skill negosiasi dengan baik
Memiliki skill pemberkasan dokumen dengan baik dan rapih
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Cara Melamar:
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

mtpermadi1220@pnm.co.id

Subject Email: StafPengadaan_(Aplicant)

Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero

Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero: PT Pegadaian (Persero) adalah perusahaan milik negara (BUMN),

Berikut Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) Jakarta yang dilansir dari laman resminya, simak kualifikasi lengkap simak dibawah ini:


Tenaga Pendukung Transaksi Kas Batch 2 Kanwil VIII Jakarta 1

Deskripsi Pekerjaan:
Melaksanakan pekerjaan penerimaan, penghitungan dan pembayaran, serta melaksanakan tugas administrasi keuangan di unit kerja sesuai kewenangan dan SOP.
Melakukan pencatatan, dan administrasi atas penerimaan serta pengeluaran uang / non tunai yang dikelolanya sesuai dengan SOP.
– Mengarsipkan dokumen dan bukti transaksi lainnya
– Menyusun laporan sesuai ruang lingkup dan bidang tugasnya.
– Melaksanakan Business Continuity Plan (BCP) sesuai kebijakan dari unit kerja terkait.
– Melakukan cross selling terhadap produk Pegadaian.
– Menyelesaikan tugas-tugas lainnya yang diberikan oleh atasan.

Kualifikasi:
Pendidikan minimal SLTA
Usia minimal 20 tahun dan maksimal 26 tahun (per 31 Juli 2020)
Diutamakan memiliki pengalaman sebagai kasir minimal 1 (satu) tahun
Diutamakan belum menikah
Tidak sedang dalam kondisi mengandung atau program hamil
Komunikatif (mampu berkomunikasi Bahasa Inggris minimal pasif)
Berpenampilan menarik
Dapat bekerja dalam team maupun bekerja mandiri, memiliki integritas yang baik dan teliti
Mampu mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office (Ms. Excel, Word, Power Point)
Berbadan sehat dan tidak bertato
Bersedia ditempatkan di seluruh area Kantor Wilayah VIII sesuai dengan formasi yang tersedia
Diutamakan Putra/i daerah yang berasal dari Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang dengan pembagian Area sebagai berikut :

– Bogor

– Kramatjati

– Bekasi

– Senen

– Jatiwaringin



Persyaratan dokumen:
Surat Lamaran
Curriculum Vitae (CV)
Ijazah legalisir (dilampirkan pada saat pengiriman dokumen dan diserahkan pada saat kandidat dinyatakan lulus tahap interview)
KTP (dilampirkan pada saat pengiriman dokumen dan diserahkan pada saat kandidat dinyatakan lulus tahap interview)
Foto 4×6 terbaru sebanyak 1 lembar
Kartu Keluarga (dilampirkan pada saat pengiriman dokumen dan diserahkan pada saat kandidat dinyatakan lulus tahap interview)
NPWP (dilampirkan pada saat pengiriman dokumen dan diserahkan pada saat kandidat dinyatakan lulus tahap interview)
Copy Rekening BRI (diserahkan pada saat kandidat dinyatakan lulus tahap interview)
Surat Keterangan sehat dan Bebas Narkoba dari Dokter atau RS Setempat (diserahkan pada saat kandidat dinyatakan lulus tahap interview)
Copy Surat SKCK yang masih berlaku (surat kelakuan baik dari Kepolisian)


Benefits:
Asuransi Kesehatan
Kesempatan berkarir di BUMN
Gaji Pokok dan Tunjangan
Seragam Kerja


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) Jakarta ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

https://apply.workable.com/pegadaian/j/93834043CA/

Paling lambat 24 Juli 2020

Lowongan Kerja PT. Artatama Asasta Abadi

Lowongan Kerja PT. Artatama Asasta Abadi: PT. Artatama Asasta Abadi adalah perusahaan distributor resmi cat Avian dan pipa PVC Power yang telah berkembang dan memiliki SDM berkompeten serta menjunjung tinggi nilai profesionalisme.

Visi : Menjadi distributor bahan bangunan, perlengkapan rumah terbaik dan terbesar.
Misi : Selalu membina hubungan kerjasama yang baik dalam menumbuhkan kepercayaan dari konsumen, produsen, karyawan dan pemegang saham untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Kantor Pusat kami beralamat di Kawasan Industri Candi Semarang, dengan sebaran area pemasaran meliputi Jawa Tengah, DIY dan Kalimantan Selatan. Pelayanan terbaik adalah komitmen kami dalam bekerja. Pengembangan SDM menjadi kunci utama dalam meningkatkan performa kerja kami, hingga saat ini PT. Artatama Asasta Abadi masih terus bertumbuh. Pencapaian tersebut adalah wujud dari hasil penerapan komitmen kami dengan tetap menjaga nilai-nilai profesionalisme dan kestabilan kualitas pelayanan.

Mengapa Bergabung Bersama Kami?
Karyawan kami selalu dibekali dengan kesempatan untuk berinisiatif dan mengasah strategi yang dibutuhkan untuk masing-masing divisi secara intensif dan mandiri, dengan melekatkan budaya etos kerja dalam setiap pribadi karyawan. Hal tersebut menjadi nilai tambah bagi setiap karyawan yang bergabung di PT. Artatama Asasta Abadi untuk berkembang dan sukses bersama.

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap tahap seleksi TIDAK dipungut biaya apapun.

Saat ini kami membutuhkan Tenaga Kerja yang Profesional, Konsisten & Berkualitas dengan Posisi sebagai berikut: 

1. SALES SUPERVISOR (area Tegal, Brebes, Bumiayu)

Kualifikasi
Usia max 38 tahun 
Berdomisili di area sesuai kebutuhan area
Pendidikan minimal D3 Semua jurusan
Pengalaman min 1 tahun SPV di perusahaan distribusi 
Berpengalaman di bidang consumer good
Mampu memimpin tim
Memiliki kemampuan bernegosiasi dan memberi solusi
Mampu bekerja dibawah tekanan 

Deskripsi Pekerjaan
Merencanakan dan mengkoordinasikan tindakan pemasaran berdasarkan strategi dan pedoman yang telah disetujui perusahaan
Memastikan setiap Salesman rutin mengunjungi pelanggan
Menjaga hubungan baik dengan pelanggan
Mengajukan usulan ide strategi penjualan yang dapat direalisasikan untuk mencapai pertumbuhan perusahaan
Merekomendasikan solusi
Melakukan pengelolaan dan pengawasan kinerja tim
Merealisasikan pencapaian target perusahaan

2. SALESMAN (area Tegal)

Kualifikasi:
Usia max 35 tahun
Diutamakan yang berdomisili di area-area tersebut di atas
Pendidikan min SMA
Kandidat bersedia ditugaskan ke luar kota
Memiliki kendaraan bermotor
Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing/penjualan
Mahir dalam melakukan hitungan matematika untuk menghitung program promo
Memiliki kemampuan komunikasi yang menarik dan mampu menjalin kedekatan dengan pelanggan
Mampu menggali informasi di lapangan
Komunikatif dan antusias

Deskripsi Pekerjaan
Melakukan kunjungan rutin ke toko pelanggan sesuai dengan jadwal kunjungan
Melakukan penjualan kepada toko baik retail maupun grosir
Mencapai target penjualan
Melakukan penagihan faktur piutang jatuh tempo
Menggali kebutuhan pelanggan dan melaporkan informasi secara lengkap, berdasarkan data nyata kepada Supervisor
Menjalin hubungan baik dengan pelanggan

ALLOWANCE
Gaji Pokok
Bonus Tahunan
Insentif bulanan
BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

Info Catatan :

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran ke alamat sebagai berikut:

Email:
a3personalia@gmail.com

(Cantumkan Kode Jabatan SPV Tegal / SLS Tegal pada subject email)

atau
(Alamat Pusat)
Kawasan Industri Candi
Jl. Gatot Subroto Blok 18 No. 9 Semarang

atau
(Alamat Cabang Purwokerto)
Jl. Ampel Gading no 2A, Pabuaran, Purwokerto

Info lebih lanjut WA (chat only): 081325608438

#lokertegal
#lokerbumiayu
#lokerbrebes

Lowongan Kerja ID Express Bumiayu

Lowongan Kerja ID Express Bumiayu: ID Express Bumiayu


Membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :

Admin

Kualifikasi:
Wanita, usia 21- 30 Tahun
Berpenampilan Menarik
Pendidikan Min SMA/SMK (D3/S1 lebih diutamakan)
Berpengalaman Dibidangnya
Mampu bekerja dibawah tekanan
Mampumengoperasikan Ms.Office
Bersedia keria shift
Rajin, Jujur, Disiplin, Pekerja keras, & Bertanggung Jawab
Mempunyai Laptop Pribodi & HP Android
Aktif Kreatif dan inovatif

Kirimkan CV dan Surat Lamaran Lengkan Ke:
Kantor ID Express Bumiayu
jl. Pangeran Diponegoro 223 Dukuhturi Bumiayu
(Sebelah Toko Emas Bu Chod Bumiayu) atau

Kirim via e-mail teguhadi418@ gmail.com
Lamaran dikirim paling lambat 25 Juli 2020

#lokerpurwokerto
#lokerbrebes
#lokerbumiayu
#bumiayu
#admin
#lokerjateng
#lokerjateng
#lokerbanjarnegara
#lokerpurbalingga
#lokercilacap
#lokerpurbalingga
#lokerpurwokerto
#lokerbanyumas
#lokerbanjarnegara
#lokerpurbalingga
#lokercilacap
#lokerkebumen
#lowongankerjapurwokerto
#lowongankerjabanjarnegara
#lokerbumiayu #lokerbrebes
#lokersokaraja #lokerkalibagor #lokerajibarang