Lowongan Kerja PDAM TIRTA ASASTA KOTA DEPOK

Lowongan Kerja PDAM TIRTA ASASTA KOTA DEPOK: PENERIMAAN PEGAWAI KONTRAK
PDAM TIRTA ASASTA KOTA DEPOK
TAHUN 2020
PDAM Tirta Asasta Kota Depok merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak dalam bidang pelayanan air perpipaan, memberikan kesempatan
kepada putra/putri terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarier di PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja
PDAM Tirta Asasta Kota Depok dengan kriteria dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

A. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Sehat jasmani dan rohani;
3. Memiliki KTP yang masih berlaku;
4. Berusia maksimal 32 tahun pada saat melamar;
5. Memiliki ljazah terakhir;
6. Memiliki Transkrip Nilai terakhir;
7. Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan;
8. Berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polres setempat yang masih berlaku;
9. Tidak pernah mengonsumsi Narkoba dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit / Puskesmas / Polres setempat.

B. PERSYARATAN KHUSUS
1. Formasi Sekretariat Wilayah (RTA2020-SW)
a. Laki – laki;
b. Bersedia bekerja di lapangan;
c. Dapat mengoperasikan Ponsel Pintar Android & Komputer;
d. Dapat mengoperasikan Ms. Word & Ms. Excel;
e. Pendidikan terakhir SLTA (SMA/MA/SMK/MAK);
f. Nilai Ujian Akhir minimal 6,00;
g. Diutamakan menguasai wilayah Depok.

2. Formasi Area Wilayah - Bidang Teknik (RTA2020-AWT)
a. Laki - laki;
b. Bersedia bekerja di lapangan dan/atau luar lapangan;
c. Dapat mengoperasikan Ms. Word & Ms. Excel;
d. Pendidikan terakhir SLTA (SMA/MA/SMK/MAK);
e. Nilai Ujian Akhir minimal 6,003;
f. Diutamakan memiliki pengalaman relevan.

3. Formasi Instalasi Pengolahan Wilayah - Bagian Produksi (RTA2020-IP)
a. Laki – laki;
b. Pendidikan terakhir SLTA (SMA/MA/SMK/MAK);
c. Nilai Ujian Akhir minimal 6,003;
d. Bersedia bekerja shift;
e. Diutamakan memiliki teknik menyelam dasar;
f. Memahami dasar mekanikal elektrikal;
g. Dapat mengoperasikan Ms. Word & Ms. Excel
h. Diutamakan mempunyai pengalaman kerja sebagai operator instalasi
air sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun.

4. Formasi Infrastruktur & Pengembangan Teknologi Informasi (RTA2020-TI)
a. Laki – laki / Perempuan;
b. Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika / Sistem Informasi;
c. Lulusan Universitas terakreditasi minimal BAN-PT B;
d. IPK Perguruan Tinggi Negeri minimal 2,80 / Perguruan Tinggi Swasta minimal 3,00;
e. Memahami VB / PHP / PHPFramework / Database / SQL Server / PostgresQL / OS Linux;
f. Memahami dan dapat membuat aplikasi android / mobile;
g. Diutamakan memiliki pengalaman kerja relevan minimal selama 2 (dua) tahun dibuktikan secara tertulis.

5. Formasi Sumber Daya Manusia (RTA2020-SDM)
a. Laki – laki / Perempuan;
b. Pendidikan minimal S1;
c. Lulusan Universitas terakreditasi minimal BAN-PT B;
d. IPK Perguruan Tinggi Negeri minimal 2,80 / Perguruan Tinggi Swasta minimal 3,00;
e. Diutamakan memiliki pengalaman kerja relevan.
6. Formasi Pemasaran (RTA2020-PMS)
a. Laki - laki / Perempuan;
b. Pendidikan minimal D3;
c. Lulusan Universitas terakreditasi minimal BAN-PT B;
d. IPK Perguruan Tinggi Negeri minimal 2,80 / Perguruan Tinggi Swasta
minimal 3,00;
e. Memahami dan menguasal bidang Digital Morketing, terutama Media Sosiai.

C. PERSYARATAN LAMARAN
1. Fotocopy legalisir ljazah pendidikan terakhir sesuai dengan formasi yang dipilih;
2. Fotocopy legalisir Transkrip pendidikar terakhir sesuai dengan formasi yang dipilih;
3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Kependudukan yang masih berlaku;
4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polres setempat yang masih berlaku;
5. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit / Puskesmas / Polres setempat yang masih berlaku; dan
6. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 terbaru

TAHAPAN SELEKSI
1. Seleksi Administrasi
2. Seleksi tes kemampuan umum & wawancara
3. Seleksi tes kemampuan teknis

TATA CARA LAMARAN
1. Calon pelamar dapat melakukan registrasi secara online melalui
Website Resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok
https://www.pdamdepok.co.id/
2. Periode lamaran untuk formasi 1, 2, dan 3:6 s/d 8 Juli 2020
Periode lamaran untuk formasi 4, 5, dan 5:6 s/d 12 Juli 2020
3. Pastikan sebelum melamar, calon pelamar memiliki akun Gmail yang aktif dan membuka akun tersebut sebelum masuk ke dalam website resmi.
4. Setelah masuk ke dalam Website Resmi PDAM, klik pada gambar / slider yang tertera mengenai pengumuman penerimaan pegawai.
Calon pelamar akan otomatis tersambung ke halaman "Berita", yang di dalamnya berisi informasi lengkap mengenai Kriteria dan Persyarataran Pelamar. Klik link / tautan yang tersedia di bagian bawah halaman "Berita", maka calon pelamar akan otomatis tersambung
yang harus diisi disediakan sesuai posisi
pada halaman "Formulir Register formulir yang

5. Calon pelamar mengisi formulir persyaratan
dokumen yang wajib dan yang disertakan Pastikan
dokumen yang diunggah dalam 1 buah file
berformat *zip dengan ukuran maksimal 10MB. Setelah data dan dokumen terisi lengkap, klik "Submit" pada bagian paling bawah.

6. Selamat! Kamu telah sukses melakukan pendaftaran Seleksi

Penerimaan Pegawai Kontrak PDAM Tirta Asasta Kota Depok Tahun 2020. Tunggu Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi yang akan telah sukses diumumkan lebih lanjut di Website Resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok. Semoga Sukses!


#depok #PDAMTirtaAsasta #PDAMKotaDepok